Kali ini kita akan memberikan impresi mengenai salah satu produk terbarunya Acer nih yaitu Acer Swift 3X (SF314-510G).

Acer Swift 3X (SF314-510G)

Performa Intel 11th Gen dan Intel® Iris® Xe MAX Graphics yang menakjubkan

Laptop pertama di Indonesia yang ditenagai dengan Intel® Iris® Xe MAX graphics yang dimana setara nih dengan performa grafis laptop gaming pada umumnya. Tidak hanya Intel® Iris® Xe MAX graphics, Acer Swift 3X (SF314-510G) juga diperkuat dengan Intel 11th Gen yang mendukung hingga resolusi 7680×4320 @60Hz (by Display Port) dengan maksimal frekuensi yang menyentuh 4.70GHz.

Acer Swift 3X (SF314-510G)

Sistem Pendingin penjaga kestabilan performa

Dilengkapi pipa pendingin ganda yang meningkatkan kapasitas pendinginan temperatur. Ditambah kipas pendingin lebih besar yang dapat memindahkan volume udara panas 60% lebih baik dari perangkat kemudian membuangnya keluar. Pilihan 3 mode Silent, Normal, dan Performance memberikan pengguna kebebasan untuk menyesuaikan sistem pendingin dengan beban komputasi laptop.

Dual Slot SSD untuk opsi penyimpanan yang lebih besar

Walaupun mempunyai desain yang tipis, bukan berarti ukuran storage juga ikut menipis, melainkan Acer Swift 3X (SF314-510G) ini justru menyediakan dua slot SSD yang siap untuk kalian gunakan dalam menyimpan file-file yang kalian butuhkan.

Acer Swift 3X (SF314-510G)

Mobilitas tinggi dengan Desain yang menarik

Tentunya Acer Swift 3X juga pasti mengerti kalian, karena dari segi desain laptop ini hadir dengan bentuknya yang tipis dan elegan dan datang dengan baterai yang tahan hingga 16 Jam yang diikuti dengan fitur fast-charging. Jadi soal mobilitas tentu tidak perlu dipertanyakan lagi.

Kesimpulannya Acer Swift 3X (SF314-510G) merupakan Laptop ultrabook dengan performa luar biasa ditambah dengan layar yang sangat baik untuk konsumsi multimedia. Laptop ini juga dilengkapi dengan descrete GPU pertama intel yaitu Intel Iris Xe Max yang bisa diandalkan untuk pekerjaan yang membutuhkan GPU-Accelerated.

Memiliki ports yang sangat lengkap dari Jack audio 3,5mm sampai USB Type C yang sudah mendukung fast charging dan juga USB type A nya yang mendukung power-off USB Charging yang bisa digunakan sebagai powerbank dadakan.

Dengan bobot 1,3 kg dan baterai 48Wh laptop ini cocok untuk konten kreator dan juga jurnalis seperti kita yang sedang mengerjakan konten saat sedang berpergian atau liputan

Jadi, apa kalian tertarik dengan laptop dari Acer yang satu ini?