Setup Makin Adem dan Clean ? Begini Tips-Tipsnya ! (Part 3)

0
1387

Okay karena udah dua part, maka gue akan melanjutkan tips-tips untuk memperbagus setup kalian, tanpa berlama lama lagi kita masuk aja ke tips tipsnya.

  1. Pilih monitor dengan benar !

Menurut gue Monitor merupakan salah satu hal yang krusial untuk memperbagus setup kalian, dan gue rasa untuk sekarang personally ultrawide adalah monitor terkeren untuk setup yang clean, karena selain tampilan 21:9 fungsi Produktivitasnya tetap ada ! Hal hal tambahan yang membuat setup kalian makin clean adalah dengan memakai vesa arm atau mengebor monitor kalian ke dinding. Kalian bisa menonton video gue yang ngebahas tips memilih monitor, agar kalian mengerti leibh lanjut tentang monitor.

Dan mungkin buat kalian yang masih bingung untuk memilih antara dual monitor atau ultrawide monitor kalian bisa menonton video gue yang satu ini.

2. Be Clean !

Maksud dari Be Clean disini ada dua yang tentunya kedua hal tersebut bakal memperbagus setup kalian, yang pertama adalah jangan suka bawa makanan ke meja, jangan suka makan di meja, jangan suka ngemil di meja, karena secara tidak langsung itu akan mengotori setup kalian, kedua adalah jangan menaruh terlalu banyak barang pada meja, seperti pada setup gua karena ga ada laci gue harus menaruh semua barang gue di atas meja yang menyebabkan setup gue ga keliatan clean sama sekali, jadi consider punya rak terpisah untuk barang – barang kalian atau membeli meja dengan laci, dengan begitu pasti akan memperbagus setup kalian.