Untuk bisa bekerja secara fleksibel kita memerlukan laptop, tapi terkadang laptop saja tidak cukup untuk membantu kita karena keterbatasan layar. Oleh karena itu Asus meluncurkan dua buah monitor yang bisa dibawa kemana – mana, yaitu Asus ProArt PQ22UC dan ZenScreen GO MB16AP. Karena layar yang lebih besar ditambah resolusi yang tinggi akan sangat membantu kita dalam bekerja, terutama dalam detail-detail kecil.

Monitor yang bisa dibawa kemana - mana

ProArt PQ22UC menjadi monitor yang bisa dibawa kemana – mana walaupun ukuran yang tergolong besar yaitu 21.6″ inch, dengan berat 2.2 lbs atau sekitar 0.99 kg yang berarti jauh lebih ringan dari beberapa ultrabook kebanyakan. Sebuah monitor yang sangat sangat membantu untuk content creator karena menggunakan resolusi 4K yang berarti akan sangat membantu dalam detail – detail kecil pada saat video editing ataupun photo editing.

Monitor yang bisa dibawa kemana - mana

Monitor yang bisa dibawa kemana – mana kedua adalah ZenScreen Go MB16AP, dengan layar yang lebih kecil yaitu 15.6″ inch dan dengan resolusi lebih rendah yaitu Full HD, oleh karena itu memiliki berat yang jauh lebih ringan juga yaitu 0.86 kg. Menggunakan sistem baterai sebesar 7,800mAh jadi kita tidak perlu lagi repot – repot mencari stopkontak untuk power dan diklaim bisa bertahan hingga 4 jam. Sudah include juga dengan smart cover yang bisa juga berfungsi sebagai stand, partner paling cocok untuk laptop kalian tanpa menambah beban yang berlebih.