Tidak mau kalah dengan Logitech, kali ini Corsair meluncurkan wireless gaming peripherals !

UNPLUG and PLAY
UNPLUG and PLAY

Corsair meluncurkan beberapa gaming peripheral wireless yang memungkinkan enthusiast dan gamer terlepas dari kabel. Produk yang diluncurkan tersebut adalah Corsair K63 Wireless, Lapboard Gaming Wireless K63, Dark Core RGB Gaming Mouse, Mouse Pad Qi Wireless Charging MM1000.

Corsair K63 Wireless

Corsair K63 Wireless
Corsair K63 Wireless

Mirip dengan seri Corsair K63 sebelumnya, keyboard ini sama-sama dibekali switch cherry mx red. Namun corsair mengatakan bahwa koneksi bluetooth dengan latency rendah yaitu 1ms. Selain itu keyboard ini nantinya akan memiliki daya tahan baterai hingga 75jam pemakaian.

Corsair Lapboard
Corsair Lapboard

Nantinya Corsair K63 Wireless dapat di kombinasikan dengan dengan Lapboard K63 Wireless. Lapboard Gaming K63 Wireless ini ditujukan pada pengguna yang gemar bermain game di ruang keluarga atau di sebut juga “couch gaming”. Selain itu terdapat mousepad full size sehingga sangat cocok digunakan juga menggunakan mouse wireless.

Corsair Dark Core RGB

Corsair Dark Core RGB Wireless
Corsair Dark Core RGB Wireless

Mouse gaming wireless ini menggunakan optical sensor 16000dpi dengan koneksi bluetooth latency rendah yaitu 1ms. Dark Core RGB ini juga memiliki modular design di sisi side grip jadi memungkinkan kita untuk merubah bentuk sesuai keinginan kita. Fitur lainnya adalah programmable LED RGB melalui Corsair Utility Engine, memiliki ketahanan baterai hingga 24 jam, dan ada 9 programmable button yang mudah diakses.

Corsair MM1000
Corsair MM1000

Jika kita ingin terus tersambung dengan koneksi wireless, Corsair Dark Core RGB juga memiliki fitur Qi Wireless Charging yang dapat di kombinasikan menggunakan mousepad Qi Wireless Charging MM1000. Mousepad ini memiliki tipe hard surface dan ada spot khusus untuk wireless charging. Selain Dark Core RGB, MM1000 juga dapat digunakan untuk mengisi ulang daya perangkat apapun yang memiliki fitur wireless charging seperti smartphone jaman sekarang.

Corsair K63 Wireless, Lapboard, Dark Core RGB, dan MM1000 akan tersedia dalam waktu dekat ini, dan belum ada informasi lebih detail untuk pricing di Indonesia.