Varmilo salah satu perusahaan yang memproduksi Mechanical Keyboard yang unik karena selalu memiliki design ataupun keycaps yang berbeda ! Nah baru – baru saja Varmilo mengumumkan Mechanical Keyboard ‘Winner Winner Chicken Dinner’ yang sesuai namanya sudah pasti ditujukan buat kalian para player game yang lagi ngehits banget yaitu PUBG !

Mechanical Keyboard 'Winner Winner Chicken Dinner'

Dengan konsep warna Putih, Abu dan sedikit warna Kuning. Mechanical Keyboard ‘Winner Winner Chicken Dinner’ ini menggunakan keycaps PBT loh, kerennya lagi keycaps ini bisa dibilang hampir semuanya sudah custom ! Contohnya 1 dan 2 untuk primary weapon, 7  untuk energy drink, bahkan ada beberapa custom keycps seperti scope dan attachment yang menggunakan icon pada game tersebut, tapi yang paling unik sekaligus agak menganggu menurut saya adalah Spacebar WINNER WINNER CHICKEN DINNER dengan tulisan Varmilo plus #1/100.

Mechanical Keyboard 'Winner Winner Chicken Dinner'

Untuk harga yang ditawarkan Mechanical Keyboard ‘Winner Winner Chicken Dinner’ ini dihargai $149.99, harga yang masih masuk akal menurut saya mengingat custom keycaps tersebut masih terhitung mahal, sedangkan untuk pilihan switchnya ada MX Red, Silent Red, Blue,Brown dan Silver dari Cherry MX. Gimana buat kalian para pemain PUBG, sebuah keyboard yang akan membuat kalian makin semangat mengejar Chicken Dinner ?