Nike salah satu perusahaan terbesar dalam memproduksi sepatu sangat suka berinovasi dengan teknologi sepatu mereka, contohnya Mag dan HyperAdapt yang mempunya teknologi untuk beradaptasi dengan bentuk kaki kalian, kali ini inovasi terbaru dari Nike berkolaborasi dengan Sony dan seorang superstar NBA, Paul George untuk menghasilkan sepatu Nike PG2.

nike pg2

Pada sepatu ini terdapat banyak sekali hal yang melambangkan Sony Playstation itu sendiri, seperti logo Playstation yang bisa menyala pada lidah sepatu, sedangkan untuk lidah sepatu satu lagi merupakan logo dari Paul George, selain itu masih ada aksen warna dari tombol-tombol dualshock seperti biru, merah muda, merah dan hijau untuk melambangkan tombol-tombol pada dualshock, dan yang paling menarik terakhir adalah dengan adanya fitur vibrate pada dualshock pada sepatu ini !

nike pg2

Oh ya sepatu Nike PG2 ini juga sudah ada built-in baterai yang diklaim bisa bertahan hingga 150 jam dan tidak perlu kalian isi dayanya, tapi kalian harus menghemat penggunaan baterai ini, karena jika daya pada baterai ini habis kalian harus membongkar sepatu ini ! Sepatu ini dijual dengan harga $110 (Sekitar 1.4 Juta) dan akan tersedia pada tanggal 10 Februari ! Siap-siap karena sepatu ini termasuk limited edition !