Selain mengumumkan Razer Mamba HyperFlux yang adalah gaming mouse wireless tanpa baterai pertama di dunia. Razer mengumumkan speaker terbarunya yaitu Razer Nommo Series juga pada CES 2018. Nantinya Nommo series akan muncul dengan 3 varian yaitu Razer Nommo, Nommo Pro, dan Nommo Chroma.

Razer Nommo Series
Razer Nommo Series

Selain desainnya yang cukup unik, Razer juga mengatakan bahwa positional audio juga merupakan nilai jual tersendiri untuk Razer Nommo yang dapat membantu para gamers untuk Imaging atau mendengarkan darimana posisi suara berasal, terutama pada game FPS.

Razer Nommo Series
Razer Nommo Series

Varian produk tertinggi nya yaitu Nommo Pro yang menggunakan driver 2.1 sudah dibekali dengan THX Certified dan hadir dengan fitur Dolby Virtual Speaker. Sehingga meskipun speaker ini stereo, Razer Mommo Pro masih dapat memberikan sensasi dari virtual surround. Dan bukan sebuah hal yang biasa lagi, bahwa produk ini juga nantinya akan memiliki fitur Razer Chroma yang dapat diganti hingga 16,8 juta warna.

Razer Nommo Series
Razer Nommo Series

Untuk Razer Nommo dan Razer Nommo chroma nantinya hanya akan menggunakan konfigurasi 2.0 speaker saja. Dan versi basic nya yaitu Razer Nommo tidak memiliki fitur Razer Chroma.  Berikut ini adalah detail spesifikasi dan harga dari Razer Nommo, Nommo Chroma dan Nommo Pro: