Westworld Mobile Game sedang Didevelop Sekarang !

0
1329
Westworld Mobile Game

Sebuah teaser game dari salah satu TV Series HBO ‘Westworld’ baru saja di posting pada website official dari Delos Incorporated, sebuah perusahaan fiksi yang mempunya sebuah theme park penuh dengan robot pada TV Series tersebut. Belum ada informasi tambahan apapun pada Westworld Mobile Game ini yang didevelop bersama Behavior Interactive, developer dari game Dead by Daylight.

Hanya ada sebuah foto yang menampilkan sebuah simulasi theme park yang sangat berkemungkinan terjadi kekacauan, dan dipastikan kalian akan mendapatkan minimal satu kekacauan pada game tersebut, pada foto juga terdapat kata-kata “Delos Park Training Simulation” yang mungkin memberikan informasi bahwa selain membuat dan mengurus hosts (sebutan robot pada theme park tersebut), kalian juga akan membuat theme park versi kecil dari Westworld ini. Kekacauan juga mungkin akan terjadi jika ada host yang mencoba untuk membangkang peraturan dan program yang telah ditanamkan.

Belum ada informasi apapun mengenai kapan project ini selesai dan siap dimainkan untuk para gamer, tapi bisa dipastikan ini merupakan sebuah game yang akan sangat menarik walaupun untuk mereka yang belum menonton TV Series tersebut, karena simulasi themepark pada game ini bisa dibilang berbeda.