SAO Integral Factor Siap Rilis secara Global !

0
2039

Sword Art Online adalah sebuah anime yang diadaptasi dari Light Novel dan mendapatkan popularitasnya pada tahun 2012, oleh karena itu Bandai Namco memanfaatkan kepopuleran tersebut untuk merilis sebuah game yang berjudul SAO Integral Factor di Jepang pada bulan November 2017. Tapi baru-baru ini Bandai Namco baru saja mengumumkan bahwa game Sword Art Online: Integral Factor ini sudah siap dirilis secara global dan kalian bisa menonton gameplay dari game ini melalui trailer pada video diatas.

Sekarang game ini sedang dalam tahap Pra-Registrasi, untuk kalian yang melakukan pra-registrasi akan mendapatkan Arcana Gems sebanyak 2,500, In-Game Stamps sebanyak 2, Skill Record 4-Star Asuna, dan Original Avatar Outfits. Kalian bisa memilih OS apa yang akan kalian gunakan nantinya untuk bermain game ini dan dapat memilih untuk melakukan pra-registrasi dengan akun Facebook, email ataupun twitter.

Pada game ini kita akan berperan sebagai ‘Protagonist’ seseorang yang terperangkap pada game Sword Art Online ini dan merupakan beta tester juga. Kita juga akan ditemani seorang Heroine bernama Koharu yang juga merupakan beta tester tapi Koharu merupakan soft core player yang bermain game untuk kesenangan bukan kompetitif.