Fossil Hunters, Game Co-Op yang Seru Abis !

0
1169

Pada acara EGLX (Enthusiast Gaming Live Expo) 2018 kemarin terdapat satu game co-op dari Reptoid Games yang sangat menarik yaitu Fossil Hunters. Game co-op ini akan memiliki gameplay dimana 1 sampai 4 orang harus bekerjasama untuk menggali fosil dan menghasilkan uang melalui eksplorasi fosil-fosil tersebut.

Setiap stage akan direpresentasikan sebagai sebuah gua yang sangat besar, cara bermain juga sangat gampang dimana kalian akan memencet button secara spesifik untuk melakukan sesuatu seperti menggali, membersihkan atau menarik fosil. Setelah semua fosil dikumpulkan kalian akan diminta untuk menyusun fosil-fosil tersebut sesuai instruksi / template yang telah diberikan.

Game Fossil Hunters ini bisa dibilang sangat casual, menurut penulis dari destructoid.com dia bisa mencoba demo dari game ini bersama siapapun yang datang pada pameran tersebut, tapi menurut dia game ini akan dirasa bosan jika kita sudah mencapai level 50 karena gameplay yang terlalu monoton. Kalau menurut saya pribadi Fossil Hunters ini sangat mirip dengan overcooked versi mudah karena tidak adanya time limit.

Game ini sudah tersedia di Steam untuk PC dan Mac, dan akan dirilis pada Nintendo Switch, PS4 dan Xbox One tahun ini.