Far Cry 5 baru saja tersedia pada PC pada tanggal 28 Maret 2018 kemarin, tapi taukah kalian selain Secret Ending dimana kalian bisa menamatkan game ini dibawah 15 menit, masih ada beberapa easter egg pada game ini loh ! Maka inilah kumpulan Easter Egg pada Game Far Cry 5 Part 1 :

  • Patung Bobblehead Vaas dan karakter lain

Easter Egg yang satu ini sebenarnya sudah ada sejak trailer Far Cry 5 ditampilkan, dimana kita bisa melihat bobblehead Vaas pada dashboard mobil kita dengan membawa sebuah ukulele dan memakai baju hawaii, selain itu kalian juga bisa menambahkan bobblehead Pagan Min yang merupakan villain dari Far Cry 4 saat kustomisasi mobil kalian loh !Far Cry 5 Easter Egg

  • Lukisan Far Cry Primal pada Gua

Dibagian barat daya dari Pumpkin Farm milik Rae-Rae ada sebuah lokasi dengan nama Frobisher’s Cave. Pada dinding di gua tersebut kalian akan melihat beberapa lukisan primitif yang sudah pasti merupakan referensi dari spin off Far Cry Primal.

Far Cry 5 Easter Egg

  • Poster A Blood Dragon

Far Cry 3: Blood Dragon merupakan salah satu seri spin-off dari Far Cry 3, hal tersebut juga dibawa ke Far Cry 5 dimana pada salah satu side mission kalian akan diminta ke Grimalkin Radon Mine untuk syuting film Blood Dragon 3 dimana film tersebut akan disutradarai oleh Guy MarvelEaster Egg pada Game Far Cry 5 Part 1.