Untuk kalian yang akan memainkan game God of War pada PS4 Pro tapi tanpa menggunakan TV 4K akan mendapatkan sebuah keuntungan. Kalian akan mendapatkan Performance Mode pada game God of War dimana kalian tidak akan menyia-nyiakan kemampuan hardware dari PS4 Pro kalian sehingga kalian akan mendapatkan extra performance saat bermain game ini/

Hal ini merupakan respon dari Barlog dari para fans dimana apakah mengupgrade konsol ke PS4 Pro untuk memainkan game ini merupakan ide yang bagus ? Beliau menyatakan pemain tidak perlu mengupgrade tapi bermain di resolusi 4K merupakan sebuah hal yang luar biasa ! Tapi jika kalian tidak memiliki tv 4K kalian bisa menikmati performance mode sehingga extra power dari hardware kalian bisa dialokasikan agar game terasa lebih smooth.

Belum pasti apa yang performance mode tawarkan untuk game yang akan dirilis pada 20 April 2018 mendatang pada konsol Playstation 4, yang pasti adalah untuk para pemain yang menggunakan PS4 Pro tanpa TV 4K tidak akan menyia-nyiakan kemampuan hardware mereka.