Selepas menghadirkan gempa bumi dahsyat di San Andreas, sutradara Brad Peyton kembali membesut film yang mengeksploitasi kehancuran kota. Film kali ini adalah Rampage, adaptasi game tentang aksi binatang yang berubah menjadi monster raksasa pasca menjadi objek eksperimen, dan mereka menggila dengan memporak-porandakan bangunan seisi kota.

Ketika ditemui sebuah media, Peyton pun mengungkap monster mana saja yang akan beraksi di Rampage. “Ada tiga monster, yakni kadal, gorilla dan serigala. Jadi kami membuat film ini mirip dengan gamenya. Tapi anda harus menunggu untuk mengetahui hasil akhir film ini,”ujarnya.

Rampage
Rampage

Peyton juga memaparkan caranya dalam menerjemahkan game Rampage – yang minim cerita menjadi feature film yang diharuskan memiliki cerita kuat. “Dengan Rampage, kami menggunakan game originalnya sebagai inspirasi cerita. Kemudian kami membuat film yang hasilnya akan mengejutkan banyak orang, layaknya San Andreas,”jelas Peyton, sebelum ia menjanjikan film Rampage akan terasa emosional, menakutkan dan realistis. Disamping itu, Peyton memastikan akan menyuntikkan elemen horror di Rampage karena pada dasarnya ini adalah film monster. Melalui Rampage, Peyton sendiri akan bereuni dengan pemeran utama San Andreas, Dwayne Johnson. Rencananya film ini akan dirilis 20 April 2018.

Merupakan sebuah adaptasi dari game tentunya Peyton berharap banyak penggemar game, yang akan menyukai dan menunggu film ini, apalagi akan bertemakan sebuah monster yang menghancurkan dunia atau dapat dikatakan sebagai sebuah film apocalypse yang memang terlihat memiliki pasar yang cukup besar, seperti film 2012 yang menjadi sebuah kesuksesan. Meski memiliki cerita yang mengerikan, tentang kehancuran bumi yang menewaskan jutaan umat manusia.

Memang dengan kecanggihan CGI dan efek yang ada saat ini sepertinya membuat film dengan efek yang memukau bukan lagi menjadi sebuah kesulitan, segalanya telah mampu diwujudkan kedalam sebuah film lebar dengan efek yang juga memukau. Penonton jadi semakin sulit dalam membedakan mana yang merupakan kenyataan dan yang mana merupakan sebuah buatan manusia. Apakah Anda juga menunggu film yang akan dibintang oleh Dwayne Johnson yang satu ini? Jangan lupa tinggalkan komen Anda dan juga baca artikel dari Moovvie Official yang lainnya.