Para penggemar tv series Big Little Lies dari HBO pastinya berbahagia ketika mendengar bahwa Meryl Streep terpilih menjadi salah satu karakter baru yang akan hadir didalam season ke 2 tv series ini. Meryl dikatakan akan berperan sebagai mertua dari Celeste Wright (Nicole Kidman) yang bernama Mary Louise Wright. Tentunya Mary adalah ibu dari karakter suami dari Celeste, yaitu Perry yang sebelumnya dimainkan oleh Alexander Skarsgard.

Meryl ditengah pengambilan gambar

Berhasil memenangkan berbagai penghargaan, memang series Big Little Lies terbukti sebagai sebuah tv show dari HBO yang berkualitas meski dengan episodenya yang sedikit. Untuk season awal saja series ini hanya menyajikan 7 episode saja. Masih akan menyediakan drama seputar kehidupan wanita-wanita berkelas di Monterey California. Tentunya masih banyak misteri yang tersimpan dan akan dikuak didalam season kedua ini.

Untuk kalian yang gemar dengan drama misteri, dengan pemain yang luar biasa. Jangan sampai melewatkan tv series yang satu ini. Atau jika belum sempat menyaksikan season pertamanya, langsung saja ditonton karena hanya memiliki 7 episode saja.

Reese dan Nicole terlihat seru memainkan peran mereka