Hadir pada tahun 1992 dan disutradarai oleh Robert Zemeckis dan diperankan oleh Meryl Streep, Godie Hown, dan Bruce Willis film Death Becomes Her adalah salah satu film lawas terbaik dan terlucu bagi saya. Film ini sendiri akan mengisahkan tentang seorang dokter bedah plastik Ernest (Willis) yang ditaksir oleh salah satu pasiennya yang merupakan seorang selebritis ternama Madeline (Streep). Meski pada saat itu Ernest telah menikah dengan Helen (Hawn), dengan popularitas dan uang yang didapatkan Ernest akhirnya meninggalkan Helen untuk menikah dengan Madeline.

Image result for death becomes her
Goldie dan Meryl yang selalu berikan penampilan luar biasa

Cemburu dan merasa mantan suaminya telah ditipu Helen pun melakukan segala cara untuk mendapatkan Ernest kembali. Diapun memberanikan diri untuk mencari jalan pintas dan pergi ke seorang paranormal untuk meminum ramuan ajaib yang dapat membuatnya kembali muda dan cantik demi mendapatkan mantan suaminya kembali. Hal inilah yang akan melatar belakangi judul Death Becomes Her .

Benar saja, setelah meminum ramuan itu Helenpun kembali tampil cantik dan mendapatkan perhatian Ernest kembali. Siapa sangka ternyata ramuan tersebut memiliki sebuah efek samping. Di sisi lain, Madeline juga ikut meminum ramuan tersebut setelah ia dikomentari sudah terlihat tua dan tidak menarik lagi. Menghadirkan sebuah porsi drama, komedi, dan kemampuan akting yang luar biasa. Jangan sampai ketinggalan film unik yang satu ini. Siapa yang sudah menonton Death Becomes Her ?