PUBG Mobile baru-baru ini merilis mode baru yang dinamakan “Arcade Mode” dengan batasan 28 player, pemain akan diturunkan ke zona yang sangat kecil dan harus bertahan hidup layaknya game PUBG seperti biasa.

Yang menarik pada Arcade Mode ini adalah tempo permainan yang sangat cepat dan senjata yang terbatas dimana terkadang hanya tersedia sniper, assault rifle dan SMG, pistol bahkan melee weapon saja.

Selain Arcade Mode, PUBG Mobile juga merilis training mode dimana kalian bisa mencoba berbagai jenis senjata dan sasaran tembak yang berkisar dari 10m hingga 300m.

Sayangnya update ini baru saja diterapkan pada operating system Android, sehingga semua player yang bermain pada OS Android tidak bisa lagi melakukan matchmaking duo maupun squad bersama dengan para pemain yang menggunakan device iOS.

Menurut saya pribadi hal yang paling menarik adalah disaat kalian bermain arcade mode dan mendapatkan mode “Melee Weapon” karena pada mode ini kalian hanya bisa mengandalkan Melee Weapon dan mengejar musuh hanya untuk memukul mereka, dimana “Pan” sudah pasti menjadi primadona pada Melee Weapon Mode ini.