Skin Bertema Bilgewater untuk Diana dan Vladimir

0
1632

Seiringan dengan munculnya champion baru yaitu “Pyke, the Bloodharbor Ribber” pada patch mendatang Riot juga menghadirkan dua skin baru bertemakan Bilgewater untuk Diana dan Vladimir yang dinamakan Dark Water Diana dan Dark Water Vladimir.

  • Dark Waters Diana (300 RP)

Seperti biasa Riot melakukan kerja yang sangat bagus untuk mendesign skin dari Dark Waters Diana ini, tema laut dari Bilgewater digambarkan dengan jelas dengan unsur air pada skin terbaru ini, bahkan skin ini mendapatkan respon yang sangat positif dari para pemain melalui komentar pada video diatas. Bahkan beberapa pemain juga mengaitkan skin ini sangat mirip dengan karakter di Bloodborne.

  • Dark Waters Vladimir (300 RP)

Riot juga tidak kalah bagus mendesign skin pada Dark Waters Vladimir, partikel darah yang berubah menjadi warna biru gelap memberikan efek baru yang sangat fresh, selain itu tampilan Vladimir seperti seorang arwah kapten dengan kapal yang sudah tenggelam di dasar laut menambah kesan keren pada skin ini !

Gimana pendapat kalian mengenai kedua skin bertemakan Bilgewater ini ? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian di bawah ya !