Ubisoft Mengumumkan Tom Clancy’s The Division 2 !

0
1362

Hari ini pada acara Microsoft Xbox E3 2018 Press Confrence, Ubisoft memberikan informasi tambahan untuk sequel dari salah satu game terlaris mereka yaitu, Tom Clancy’s The Division 2. Game ini akan dirilis secara global pada tanggal 15 Maret 2019 mendatang pada beberapa platform seperti Xbox One, Xbox One X, Playstation 4, dan PC. Pemain yang ingin mendapatkan beta access bisa mengakses link ini.

division 2

Dengan mengambil latar waktu  7 bulan  setelah virus mematikan yang menginfeksi kota New York City, Tom Clancy’s The Division 2 akan membawa pemain ke Washington D.C. yang sudah hampir hancur. Dunia juga mengalami masa krisis dan manusia sedang di masa akhir pada dunia ini. Sebagai agen veteran, pemain akan menjadi harapan terakhir semua manusia di muka bumi ini dan melawan musuh yang ingin menguasai kota Washington DC, jika kota tersebut direbut maka seluruh negara akan jatuh ke tangan musuh.

Ubisoft juga mengakui sudah menerima semua masukan dari para pemain dan mengklaim bahwa storyline pada sequel ini akan jauh lebih baik dari seri pertama, tapi benar atau tidak hanya dapat dipastikan jika tim The Lazy Media mencoba langsung game ini di E3 nanti. Kalau menurut kalian apakah seri ke dua ini akan jauh leibh baik dari seri pertamanya ? Jangan lupa tulis pendapat kalian dibawah ya.