League of Legends merilis dua buah skin dari dua champion yang bisa dibilang terkenal sebagai rival abadi yaitu Garen dan Darius. Kedua skin ini akan diberikan nama God King dan bisa dibilang kedua skin ini memiliki visual effect yang sangat keren walaupun kedua champion ini bisa dibilang memiliki skill yang biasa saja. Dua skin rivalitas ini kemungkinan besar akan masuk dalam kategori legend.

God King Garen

Skin ini memiliki visual yang sangat-sangat keren dimana Garen akan ditemani oleh seorang singa yang melambangkan wibawa seorang raja, hal yang paling keren dari skin ini menurut saya pribadi adalah Ultimatenya yang mengingatkan saya pada salah satu magic card dari card game Yu-Gi-Oh !

God King Darius

 

Skin kedua yang lumayan viral dikarenakan dance dari skin ini mencerminkan sebuah meme dog dimana para terlihat seorang anak kecil menari bersama dengan anjingnya, dan pada skin ini darius melakukan hal tersebut dengan serigalanya, selain itu skill Q dimana kapak yang terlihat semakin membesar menjadi suatu hal yang keren menurut saya.