Ninjala, Ketika Splatoon Dikolaborasikan dengan Arms

0
1217

Ninjala akan menjadi sebuah game yang sangat unik dalam line up game yang akan diluncurkan oleh Nintendo pada tahun 2019 mendatang, dengan mengambil tema Ninja, Permen Karet dan Battle Royale, Permainan Ninjala akan berfokus pada battle royale antara 4 orang dengan art yang bisa dibilang hampir mirip dengan Splatoon.

Sebenarnya Ninjala sendiri ini bukan suatu permainan yang sulit dan bisa dibilang memiliki sistem bertarung yang bisa dimainkan oleh semua umur dimana para pemain hanya perlu meniup permen karet, dan semakin besar permen karet tersebut semakin besar pula senjata yang diperoleh. Tetapi dengan senjata yang lebih besar tersebut tentu saja pemain akan memiliki attack speed yang pelan. Jadi bisa dibilang sistem senjata yang unik ini yang akan membuat game ini menjadi sebuah pengalaman bermain yang unik.

Selain itu permen karet ini juga bisa digunakan untuk menyerang musuh lain maupun digunakan untuk memanjat dinding maupun gliding, sedikit mengingatkanmu pada Splatoon bukan ? Sayangnya pada demo E3 kalian hanya bisa mencoba tongkat, tapi pada saat full release mendatang akan ada senjata lain seperti Skateboard dan Yoyo.