MadLife salah satu pemain support yang paling dikenal dengan “Prediction Hook” dengan signature championnya Thresh dan Blitzcrank memutuskan untuk pensiun menjadi professional player League of Legends.

Sedikit kilas balik pemain ini melakukan debut pada MiG sebagai support pada tahun 2012, lalu pindah ke Azubu Frost dan akhirnya berakhir di CJ Entus. Setelah bermain cukup lama MadLife memutuskan untuk pindah ke Gold Coin United sebuah tim 2nd Division pada region NA, sayangnya karir MadLife tidak terlalu bagus pada tim yang satu ini karena mereka tidak berhasil untuk promote ke divisi utama. Setelah itu pemain ini pun focus pada live streaming dan beberapa kali menjadi komentator undangan pada beberapa match.

MadLife bisa dibilang merupakan salah satu pemain yang sangat menginspirasi sebagian besar pemain support League of Legends karena pemain ini menunjukkan kalau support jgua bisa menjadi carry dan game changer pada sebuah game bukan hanya sebagai sebuah pion yang menaruh ward, saya pribadi juga merupakan fans besar dari pemain ini dan tentu saja pemain ini merupakan salah satu inspirasi terbesar saya untuk bermain Thresh. Walaupun berita pensiun ini merupakan hal yang menyedihkan untuk sebagian besar pemain support, tapi mari kita doakan karir Hong ‘Mad Life’ Min-Gi akan jauh lebih gemilang kedepannya.