88Rising adalah sebuah perusahaan media yang dibentuk Sean Miyashiro pada tahun 2015 yang tidak kala sebagai Hybrid management, Label Rekaman, Production House, serta perusahaan marketing. Seperti yang kita tahu, 88Rising dimata kita adalah perusahaan label rekaman musik yang cukup terkenal di Asia, dan menaungi salah satu Rapper ternama asal Indonesia yaitu Rich Brian. Miyashiro sendiri mengatakan bahwa sebenarnya label rekaman bukan pekerjaan utama dari 88Rising, tetapi itu adalah bagian dari perusahaan ini. Perusahaan media ini lebih berfokus ke video content atau media content yang mempunyai visi dimana ingin mempopulerkan budaya Asia ke seluruh penjuru negara.

Tidak hanya itu saja, perusahaan ini juga memberikan peluang untuk orang Asia untuk menyalurkan bakatnya dalam hal bermusik untuk berkolaborasi dengan musisi negara barat. Musisi barat yang tergandeng dalam kolaborasi 88Rising adalah Travis Scott, Skrillex, 21 Savage, dan masih banyak lagi. Negara asia sendiri menyebut perusahaan 88Rising ini adalah Vice untuk mereka, dimana mereka membawa dan mempopulerkan budaya Asia ke seluruh dunia.

Perusahaan ini pusatnya berada di Los Angeles, Amerika, dikarenakan dengan adanya perusahaan di negara barat, mereka dapat lebih mudah menjalin kerjasama dan mempopulerkan budaya nya. Mereka sendiri juga mengatakan dimana perusahaan ini akan membuka cabang mereka di negara asia juga seperti Hongkong dan Cina. Perusahaan ini sudah melakukan beberapa Tour ke berbagai negara dan masih melakukan kerjasama dengan perusahaan media lain yang cukup terkenal. Persahaan yang terkenal salah satunya yaitu media WeTransfer.