PUBG Corp mengumumkan untuk para player ini dengan adanya Event Pass Sanhok yang bersamaan juga update map terbaru dan sudah dinantikan oleh pemainnya sejak lama, dimana map ini juga sudah dimunculkan dievent maupun di experimental server dari beberapa minggu lalu yaitu Sanhok.

Event Pass ini masih tidak diketahui berapa harganya, tetapi yang pasti Event Pass ini hampir serupa dengan “Battle Pass” yang ada di game fornite. Cuma bedanya di PUBG ini meskipun tidak membeli “Event Pass”, pemain masih mendapatkan misi yang sama tetapi reward yang dibagikan akan sedikit berbeda. Semisal player yang membeli “Event Pass”, akan mendapatkan reward berupa cosmetic yang permanent, tetapi yang tidak menggunakan “Event Pass Sanhok” akan mendapatkan cosmetic dengan adanya jangka waktu kepunyaan. Barang yang didapatkan juga tidak dapat dijual-belikan, selain melalui third party.

“Event Pass Sanhok” ini juga akan dibagi menjadi beberapa misi, dari misi harian, mingguan, hingga misi yang spesifik dari Player Unknown Battleground Corp sendiri. Event ini sistemnya juga melacak game yang dimainkan, salah satunya ketika kita sudah bermain dan kita baru saja membeli Event Pass di tengah – tengah event, track record kita tetap terbaca oleh system. Bagi pembeli Event Pass juga mendapatkan theme untuk map, tetapi masih belum dikonfirmasi map apa saja yang akan mendapatkan theme, tetapi yang pasti adalah map terbaru yaitu Sanhok.

event pass sanhok
Ini gambaran untuk level reward di event pass Sanhok..

Event ini berlangsung tanggal 22 Juni 2018 dan dengan adanya event ini, PUBG Corp juga memberikan diskon untuk game PUBG sebesar 33%, dari harga IDR 199.000 menjadi IDR 133.999, bagi orang yang belum membeli game ini. Promo ini hanya berlangsung hari ini 21 Juni hingga 6 Juli 2018.