SHF Kamen Rider Wizard Renewal akhirnya akan mendapatkan tanggal rilis dan harga resmi setelah diperkenalkan satu tahun yang lalu silam dan sudah cukup lama terlihat di prototype display. Figure yang satu ini secara mengejutkan akan dirilis retail seharga 7884 Yen (Sekitar Rp 1 Jutaan) dan akan dirilis pada November 2018 mendatang.

Lini Shinkocchou Seihou / Renewal adalah sebuah lini yang didedikasikan untuk figure dengan Quality Control lebih bagus serta badan yang lebih bulky. Nah, salah satu alasan Kamen Rider Wizard Flame Style harus masuk lini renewal adalah karena adanya beberapa kesalahan pada versi lama dari figure ini dimana pada bagian kurang tinggi, driver yang gampang lepas serta bentuk sepatu yang lumayan aneh.

Satu hal yang paling saya suka dari figure ini adalah jubah dari figure ini akan terbuat dari kain dan sudah ada kawat didalamnya sehingga kita bisa secara gampang memposekan jubah tersebut, sebagai referensi kalian bisa mengecek jubah dari SHF Kamen Rider Eternal.

Saya pribadi masih menimbang-nimbang apakah akan membeli versi renewal ini karena sudah memiliki versi lamanya, tapi untuk harga satu juta rupiah dan jubah yang terbuat dari kain serta bisa digerakkan semau kita bisa menjadi pertimbangan yang membuat dilema.