Kamen Rider Zi-O
Scan Magazine yang memperlihatkan siluet wujud dari Kamen Rider Zi-O

Scan magazine terbaru memperlihatkan dua buah siluet terbaru dari Kamen Rider Zi-Oterlihat perubahan dalam bentuk Kamen Rider ini sendiri dimana pada teaser siluet sebelumnya Kamen Rider ini terlihat botak, ternyata pada scan online magazine terbaru ini terlihat Kamen Rider ini memiliki antena layaknya ciri khas Kamen Rider. Terlihat juga pada bagian kiri lengan Kamen Rider ini ia memiliki sebuah alat yang kemungkinan besar digunakan sebagai alat berubahnya, dan tentu saja terdapat sebuah siluet belt yang masih belum terlihat detailnya sama sekali.

Kamen Rider Zi-O
Scan pertama dari Kamen Rider Zi-O yang membuat para tokufans berskepulasi bahwa Kamen Rider ini akan memiliki bentuk fisik dengan kepala botak.

Pada foto lain juga terlihat siluet dari Kamen Rider Zi-O sendiri beserta 19 Kamen Rider sebelumnya pada era Heisei yang semakin menguatkan teori bahwa Kamen Rider terbaru ini akan memiliki kemampuan untuk menggabungkan kekuatan dari Kamen Rider dari era Old Heisei dengan New Heisei.

Kamen Rider Zi-O
Siluet dari Kamen Rider Zi-O beserta 19 Kamen Rider sebelumnya yang berkemungkinan besar memberikan teaser kekuatan yang akan digunakan oleh Kamen Rider ini.

Kamen Rider Zi-O ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 2 September 2018 mendatang dimana Kamen Rider ini akan menggantikan seri Kamen Rider Build yang sedang tayang sekarang. Tanggal tersebut juga memastikan bahwa Kamen Rider Build kemungkinan besar akan berakhir pada episode 49.

Seperti biasa gue pribadi belum bisa berkomentar terlalu banyak karena masih sedikit informasi mengenai Kamen Rider terbaru ini, tapi gue sendiri sangat penasaran dengan kekuatan yang akan dimiliki oleh Kamen Rider ini, tapi secara pribadi gue hanya berharap form dari Kamen Rider ini tidak akan terlihat terpaksa.