Pada tanggal 30 Juni 2018, Gigabyte dan Aorus mengadakan fan meeting pertama mereka di Indonesia, tepatnya di Wax Presso Jakarta Barat. Selain itu Gigabyte Notebook Indonesia juga mengumumkan varian notebook mereka yaitu Aorus X5 akan resmi hadir di Indonesia.

Aorus X5
Aorus X5 dan Gigabyte x Aorus Fan Meeting Pertama di Indonesia

Varian Aorus X5 ini merupakan varian laptop gaming high end untuk enthusiast, karena sebelumnya varian Aorus belum secara resmi di distribusikan di Indonesia. Untuk spesifikasi sendiri menggunakan processor I7 8850H yang overclockable, menggunakan GPU GTX 1070, dengan memmory DDR4 2666Mhz yang dapat di upgrade hingga 32GB.

Selain spesifikasinya yang menarik bagi para gamers, panel yang digunakan pada notebook ini bisa dibilang sangat cocok untuk bidang pekerjaan kreatif dan membutuhkan warna yang akurat, karena menggunakan panel IPS yang sudah dikalibrasi yang bersertifikasi X-rite Pantone.

Laptop ini sangat menarik sekali, tentunya digunakan untuk bermain game karena selain spesifikasinya yang cukup tinggi, refresh rate yang digunakan adalah 144Hz dengan G-sync. Jadi notebook ini bisa dibilang paket lengkap karena secara overall sangat mendukung untuk gamers dan juga orang-orang dengan bidang pekerjaan yang membutuhkan tingkat akurasi warna yang tinggi.