Sukses dengan film Petualangan Sherina di tahun 2000, kini Miles Films kembali memberikan film anak-anak dengan judul Kulari Ke Pantai. Akan diperankan oleh pendatang baru jebolan The Voice Kids Indonesia yaitu Maisha Kanna. Selain Maisha, disini kita juga akan diperkanalkan oleh Lil’li Latisha yang bisa dibilang seperti Cinta Laura kecil dengan aksen Inggrisnya yang begitu kental.

Kulari Ke Pantai
Marsha Timothy yang ikut meramaikan cast Kulari Ke Pantain

Tidak berbeda jauh dengan Petualangan Sherina, Kulari Ke Pantai akan membawa kisah perjalan ibu dan anak yang akan melakukan sebuah road trip di pulau Jawa. Alih-alih ingin berlibur berduaan. Ternyata keluarga ini kedatangan sepupu sang anak yang bernama Happy (Lil’li Latisha) yang selalu jutek dan begitu millenial. Amat berbeda dengan Sam (Masha Kanna) yang lebih mirip dengan Sherina yang tomboy dan pemberani.

Siap memanjakan mata dengan keindahan Indonesia dan drama ringan dari kedua bocah lucu, film berikut akan terasa begitu nostalgia buat kalian yang sudah rindu akan film Petualangan Sherina atau memang ingin membutuhkan sebuah tontonan ringan di weekend kali ini.