Sebuah foto yang diprediksi merupakan form dari Kamen Rider Zi-O terungkap melalui sebuah iklan pada mesin Arcade “Buttabasol” ! Dari gambar tersebut ktia bisa melihat form dari Kamen Rider ini sendiri yang berhubungan dengan berbagai spekulasi dimana Kamen Rider ini akan memiliki tema time travel yang sangat kuat. Hal tersebut terlihat dari bentuk kepala Kamen Rider tersebut yang merupakan jarum jam dan jam dan strap jam tangan pada bagian badannya.

Uniknya, dengan adanya insiden tersebut Pihak Bandai malah mengeluarkan sebuah announcement pada mesin Buttabasol itu sendiri yang kira kira memiliki arti seperti “Maaf, tapi karena kesalahan program saya berhenti.” Sebuah hal yang unik karena sebuah mesin seakan-akan meminta maaf dan melakukan pengunduran diri atas kesalahan yang seharusnya ditanggung oleh orang dibalik mesin tersebut !

Karma Ngebongkar Leaks Kamen Rider Zi-O . . . -Takeru

A post shared by Tokusatsu Fans Universe ?? (@tokusatsu_universe) on

Tapi kembali lagi menurut gue pribadi, form dari Kamen Rider Zi-O ini sendiri mengingatkan gue pada Decade karena skema warna pink yang sangat dipancarkan, selain itu sepertinya hipotesis kekuatan menggabungkan kekuatan antara Kamen Rider Heisei dan Showa semakin terasa benar melihat form dari Kamen Rider ini, kalau menurut kalian gimana guys ?