Rilisnya Octopath Traveler merupakan salah satu hal yang paling menggembirakan untuk para pemain Nintendo Switch ! Game besutan Square Enix dengan genre JRPG ini memang merupakan salah satu game yang paling ditunggu di tahun 2018. Nintendo memeriahkan kegembiraan tersebut dengan merilis Octopath Traveler Alternate Box Art yang bisa kalian beli dengan membayar 50 Platinum Coin pada akun My Nintendo kalian.

Setelah membayar 50 platinum coin pada website ini kalian bisa mendownload file pdf yang berisi salah satu dari 8 karakter utama pada game ini ! Nintendo sendiri menyarankan untuk mencetak gambar tersebut pada kertas Gloss Text-type. Penawaran ini hanya akan berlaku hingga 1 Januari 2019 mendatang.

Menggunakan sistem ini juga merupakan salah satu cara yang bagus menurut gue karena tidak akan ada cover yang dirilis secara fisik dan biasanya karakter yang lebih populer akan dihargai lebih mahal, tapi di sisi lain pdf yang sudah didownload bisa disebar luaskan sehingga hanya diperlukan 400 coin untuk mendapatkan Octopath Traveler Alternate Box Art yang keren ini !