Bicara soal film romansa tentunya banyak film-film seru yang hadir dari dulu hingga sekarang, mengingat jumlah peminat film romansa tidak kalah banyak dengan film-film super hero. Berikut Moovvie akan langsung memberikan langsung listnya.

5 Film Romansa Yang Tidak Ada Matinya :

Clueless 1995

Bicara soal romansa komedi, Clueless bisa dikatakan sebagai salah satu film yang begitu memorable. Mengisahkan tentang kehidupan gadis manja yang diperankan oleh Alicia Silverstone dan Paul Rudd, film berikut memiliki banyak scene iconic yang masih relevan hingga saat ini.

Iggy Azalea yang menggunakan konsep Clueless untuk video klip lagunya, yang berjudul Fancy.

Pretty Woman 1990

Sebuah film yang berhasil melambungkan nama dari Julia Roberts dan menjadi hits di tahun 90an. Pastinya banyak dari kalian yang telah familiar dengan film yang satu ini. Menghadirkan kisah cinta tentang seorang prostitusi dengan pria tampan yang diperankan oleh Richard Gere. Ada dari kalian yang suka dengan film yang satu ini?

Breakfast At Tiffany’s 1961

Diperankan oleh aktris legendaris Audrey Hepburn, nampaknya bicara soal film romansa kita tidak dapat melewatkan drama musikal berikut yang nampaknya akan abadikan sampai kapanpun dan merupakan sebuah film klasik yang tentunya unik dan tidak akan tergantikan hingga kapanpun.

Scene dari film Breakfast at Tiffany’s.

The Notebook 2004

Mencari film romansa yang bisa bikin banjir air mata? The Notebook adalah jawabannya. Pernah disebut sebagai film romansa terbaik sepanjang masa, The Notebook berhasil menghadirkan sebuah kisah cinta luar biasa tentang unconditional love. Jadi apakah film berikut adalah film romansa favorit kalian?

Titanic 1997

Rasanya tidak adil untuk membicarakan tentang film Romansa tanpa memasukan film Titanic kedalam list berikut. Bagaimana tidak, film yang didasari kisah nyata berikut nampaknya masih tetap menjadi salah satu film romansa terbaik yang pernah ada dan pernah dibuat, apa kalian setuju?

Jadi film manakah yang menjadi film romansa yang paling kalian sukai? Jangan lupa tinggalkan comment dan baca juga artikel menarik lainnya disini.