Wiro Sableng adalah sosok hero lokal dari Indonesia yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Film berjulukan “Pendekar Kapak Mau Naga Geni 212” ini akan luncur movie re-make nya pada bulan Agustus 2018, dengan adanya beberapa artist yang juga akan turut serta dalam film ini seperti Sherina Munaf, Yayan Ruhian, Marsha Timothy, Dwi Sasono, dll.

Tidak lama ini Vino G Bastian sebagai karakter utama dan juga sebagai anak dari pencipta cerita film tersebut yaitu Bastian Tito, mem-posting sebuah animasi gambar dari Game Arena Of Valor atau AOV.

Wiro Sableng

Yeaah!!!! AOV Siap Sableng! ‘WIRO SABLENG’ jadi the first local hero AOV, super proud! –Vino G Bastian

Seperti yang kita tahu game AOV sendiri adalah game MOBA yang mendunia. Pada awal peluncuran game AOV, Garena sendiri mengambil franchise yang tidak tanggung-tanggung yaitu franchise dari DC seperti hero Batman, Joker, Superman, Wonder Woman, The Flash, dan masih banyak lagi. Wiro-pun menjadi sebuah ikon hero lokal dari Indonesia yang pertama muncul di AOV. Dituluskan oleh Vino G Bastian, dimana dirinya sangat bangga akan keputusan yang diambil dari AOV dengan Wiro Sableng menjadi hero baru di AOV dimasa mendatang.

Bagaimana nih menurut kalian tentang Wiro Sableng yang menjadi Hero lokal pertama dari Indonesia?