Boku no Hero S2

Boku no Hero S2 (Season 2) mempunyai jalan cerita yang cukup berbeda dibandingkan season 1, dimana kita dapat melihat Boku no Hero Season 2 ini lebih menceritakan tentang perubahan yang dialami oleh Midoriya. Selain itu, kita juga akan diperlihatkan dengan kekuatan skill dari setiap murid dari sekolah Hero Yuuei. Dari murid dengan kelas D hingga murid kelas A.

Review Boku no Hero Season 1

Dari setiap scene yang ada, jika kita amati lebih dalam pertandingan dari Midoriya selalu ditempatkan dibabak awal maupun di akhir dengan banyak frame. Dari pertandingan dirinya melawan Kachan hingga melawan Todoroki. Ketika skill Ice dari Todoroki yang dilontarkan kita dapat melihat frame yang dikeluarkan lebih dari 50, dimana sangatlah banyak frame yang digunakan dalam satu serangan. Versi ini kita dapat melihat ketika filmnya bermain di 25fps, tetapi ketika di 60fps, efek dari frame yang banyak tidak terlalu terlihat.

Boku no Hero
Midoriya vs Todoroki
Boku no Hero
Skill Frame Todoroki melawan Midoriya

Boku no Hero S2 ini juga memperlihatkan sosok musuh yang bertambah cukup banyak. Dari saya sendiri sangat penasaran dimana ketika saya di E3 2018, melihat sosok pemain yang belum dimunculkan, dan salah satunya itu adalah musuh dari Midoriya. Di cerita season 2 ini masih diperlihatkan juga alur maju mundur yang lebih difokuskan ke Todori dan Bakugo. Efek pengambilan gambar juga beraneka ragam dari jenis penampilan kamera fish eye hingga pergerakan kamera bird eye.

Boku no Hero S2
Eraser Head
Boku no Hero S2
Pertandingan Tokoyami,Tsuyu Asui dengan Ectoplasm

Bagaimana nih menurut kalian tentang pergerakan kamera dari anime ini? Keren kan?!