Pre-Order Overcooked 2, Dapatkan 5 Chef Eksklusif !

0
1067

Overcooked 2 akan segera dirilis pada tanggal 7 Agustus 2018 mendatang! Game co-op yang memerlukan koordinasi dan kerjasama yang sanggat tinggi ini akan dirilis pada PC, Xbox One, PS4 dan Nintendo Switch seharga $30 (Sekitar Rp 420 ribuan).

Pre-order  yang dinamakan “TOO MANY COOKS PACK” pun sudah dibuka dengan bonus 5 chef tambahan yaitu Calico Cat, Monkey, Unicorn, Walrus dan Alien Chef. Sedangkan untuk masalah gameplay tidak ada perubahan sama sekali, kalian akan menjadi satu dari empat chef yang akan memasak dibawah kerusuhan seperti mobil lalu lalang, pesawat terombang ambing hingga luar angakasa.

Tapi tentu saja game ini bisa disebut sequel jika menghadirkan fitur baru ! Beberapa diantaranya adalah Online Multiplayer untuk bermain secara online tentunya, Throwing yang menjadi sebuah mechanic baru untuk melempar bahan, dan tentu saja Dunia, resep makanan, dapur, dan Chef baru akan muncul pada game ini.

Overcooked sendiri adalah sebuah game yang sangat cocok dimainkan berempat untuk menghabiskan waktu bersama, karena sudah dipastikan jika kalian bermain game ini akan super rusuh!