Kamen Rider Zi-O akan tayang dalam kurun waktu kurang dari sebulan, memanfaatkan momentum tersebut Tamashii Nation mengumumkan suatu project yang dinamakan S.H. Figuarts Heisei Riders Rising Project ! Pada foto tersebut terlihat akan ada 3 rider yang diumumkan, tapi siapakah mereka ?

Spekulasi pertama yang dihadirkan adalah S.H.Figuarts Kamen Rider Kiva, salah satu figure Heisei yang sudah tayang sebelum Kamen Rider Decade tapi belum mendapatkan figurnya sampai sekarang, hal tersebut ditandai dengan beberapa kelopak bunga mawar di bawah kaki Kamen Rider Gaim, bung mawar sendiri sangat identik dengan Kamen Rider Kiva.

Spekulasi kedua adalah salah satu slot akan diisi oleh S.H.Figuarts Kamen Rider Zi-O ! Karena setiap awal debut suatu seri Kamen Rider, Tamashii Nation biasanya juga sudah siap membuka pre-order untuk figur tersebut.

Spekulasi ketiga adalah akan adanya Kamen Rider Renewal / Shinkocchou Seihou ! Kemungkinan besar yang akan mendapatkan renewal adalah Fourze, Ghost atau OOO. Spekulasi ini diperkuat dimana ketiga Kamen Rider tersebut berdiri dibelakang barisan Kamen Rider yang sudah mendapatkan figur Renewal mereka.

Menurut gue pribadi OOO akan mendapatkan Renewal karena sendinya yang dikenal sebagai sebuah “penyakit”, dimana figur ini akan menjadi loose jika sudah terlalu lama di pose ! Kamen Rider Fourze sendiri masih memiliki beberapa gimmick seperti Astro Switch dan Kamen Rider Ghost dirasa masih terlalu cepat untuk mendapatkan renewal, but anyway gue cukup senang kalo Bandai akhirnya merilis S.H.Figuarts Kamen Rider Kiva !