Kevin Spacey adalah aktor terkenal yang memainkan film-film besar dan sempat mendapatkan 2 Piala Oscar selama bertahun-tahun. Dia dikenal dengan sosok pemeran aktor jahat yang sangat bagus dalam berakting. Tetapi sayang sekali dirinya mempunyai karir yang terjun payung menurun setelah mendapatkan banyak tuduhan pelecehan seksual.

Kevin Spacey
Billionaire Bous Club

Pengabdi Setan Menangkan The Scariest Movie Di Ajang FilFest Popcorn Frights

Film terbaru dari Kevin Spacey yang berjudul Billionaire Boys Club mendapatkan sambutan kurang baik di bioskop-bioskop. Film ini hanya ditayangkan di 10 tempat di Amerika Serikat. Film ini juga hanya mencetak $129 atau setara dengan IDR 1.883.400 di hari pertamanya muncul dibioskop. Jika dikalkulasi film ini bahkan belum mendapatkan untung sama sekali dan kemungkinan besar memang sudah merugi. Dikenal melalui series Netflix House of Cards, karir Spacey harus hancur ketika ia diketahui melakukan tindakan asusila kepada bocah laki-laki dibawah umur dan Netflix harus merugi cukup besar karena harus menyuting ulang beberapa adegan untuk menggantikan Spacey di episode baru House of Cards.

Kevin Spacey
Rotten Tomatoes

Diketahui hingga saat ini Kevin Spacey juga masih menjalankan proses penyelidikan karena polisi masih mengumpulkan beberapa bukti dan keterangan dari para saksi mengingat insiden ini terjadi beberapa waktu lalu. Sayang sekali ya aktor Se7en yang begitu berbakat ini harus kehancuran karirnya.