Logitech merilis sebuah inovasi baru, sebuah mouse Ergonomis yang merupakan ide dari 14 orang insinyur yang dikunci dalam suatu ruangan dan harus membuat sebuah produk baru yang berbeda dari sebelumnya sebagai syarat keluar dari ruangan tersebut. Sebuah eksperimen gila tersebut menghasilkan sebuah mouse baru bernama Logitech MX Vertical, sebuah mouse ergonomis dengan bentuk 57 derajat dibandingkan mouse normal lainnya yang menurut Logitech akan mengurangi regangan pergelangan tangan dengan meletakkan tangan kalian pada posisi yang lebih optimal layaknya berjabat tangan.

Mouse ini akan memiliki tiga buah koneksi yaitu Wired melalui USB-C, Bluetooth dan Dongle dari Logitech. Baterainya juga diklaim bisa bertahan hingga 4 bulan dengan fast speed charging dari USB-C ! Mouse ini sudah bisa di pre-order mulai hari ini dengan harga $100 USD (Sekitar 1,4 Jutaan Rupiah) dan akan siap dikirim pada bulan September 2018 mendatang.

Jika yang diklaim oleh Logitech itu benar, maka gue akan sangat tertarik untuk mencoba mouse dengan bentuk berjabat tangan ini.