Dying Light Battle Royale Hadir Untuk Early Access Bulan September!

0
1539

Saat ini sudah banyak game battle royale yang hadir di berbagai platform. Kali ini Dying Light juga akan mendapatkan game battle royale nya. Dying Light: Bad Blood adalah standalone game bertema battle royale dengan unsur zombie. Di game ini, kita akan melawan 11 playernya lainnya yang merupakan elemen umum pada game battle royale, dan kita harus melarikan diri dari zombie untuk mencapai helicopter penyelamat.

Maciej Laczny selaku executive producer mengatakan bahwa mereka ingin mengembangkan mode PVP pada Dying Light dan mereka akan melakukannya dengan cara Dying Light seperti parkour, mele weapon yang dapat di modifikasi ditambah dengan unsur zombie di dalamnya.

Techland mengatakan bahwa kalian dapat memainkan game ini dengan harga $19.99 selama early access berlangsung dan akan mendapatkan beberapa item in game exclusive untuk pembelian ini. Namun setelah game ini rilis, game ini akan bertransisi menjadi free to play. Berikut ini adalah gameplay dari Dying Light: Bad Blood.

Menurut saya, game ini memberikan elemen yang sangat berbeda dibandingkan dengan game battle royale lain seperti PUBG ataupun fortnite. Karena kita diberikan tujuan untuk bertahan agar sampai menuju ke helikopter penyelamat. Ditambah lagi dengan adanya zombie di dalamnya memberikan pengalaman yang sangat menarik dibandingkan kita hanya berjalan2 saja tanpa adanya interaksi dengan lingkungan yang ada di dalam game