Grimstroke ! Hero Terbaru dari Dota 2 !

0
1520

Valve memperkenalkan 2 hero baru yang akan dirilis di dunia Dota 2, yaitu Mars (akan rilis pada akhir tahun mendatang) dan Grimstroke yang bisa kalian mainkan sekarang. Hero ini merupakan hero range bersenjatakan kuas dan tinta. Pada artikel ini saya akan menjelaskan beberapa skill dari Grimstroke.

grimstroke
Stroke Of Fate

Skill yang pertama adalah Stroke Of Fate. Grimstroke akan mengeluarkan tinta dari kuas yang dimilikinya, semakin banyak unit yang terkena tinta nya, maka damage nya akan semakin besar. Selain itu skill ini akan memberikan efek slow ke semua unit yang terkena skill ini selama 1,5 detik.

grimstroke
Phantom Embrace

Skill yang kedua adalah Phantom Embrace. Hero ini akan melemparkan phantom ke target yang akan menyebabkan silent dan DPS. Musuh harus menghancurkan phantom ini jika ingin menghilangkan efek silent. Jika durasi selesai dan musuh belum menghancurkan phantom ini, maka hero musuh akan terkena damage yang cukup besar.

grimstroke
Ink Swell

Skill yang ketiga adalah Ink Swell. Grimstroke akan melapisi dirinya atau teman satu tim dengan tinta. Target yang terkena skill ini akan mendapat tambahan movement speed, silent, disarm dan tidak bisa diserang oleh musuh (seperti efek ghost scepter). Jika mendekati hero musuh, maka musuh akan terkena DPS dan jika durasi selesai mereka akan terkena stun dengan durasi paling lama 4 detik.

grimstroke
Soulbind

Skill keempat adalah Soulbind. Skill ini akan membuat 2 musuh yang berdekatan menjadi terikat dan tidak bisa bergerak berjauhan. Akan terkena efek slow, dan jika ada skill target mengenai 1 hero yang terkena Soulbind, maka 1 hero musuh yang terikat juga akan terkena skill target yang sama. Skill yang satu ini sangat cocok jika di kombo dengan Doom dan skill-skill single target lainnya.

Hero ini biasanya dipakai sebagai hero mid di public game dan bisa dibilang cukup agresif di awal debutnya. Hero ini juga belum digunakan di pro scene, tetapi hero ini sepertinya akan bagus jika digunakan di posisi 4 menurut saya. Kita lihat saja seperti apa penampilan hero ini di pro scene yang akan datang.