Tinggal satu hari lagi sampai episode perdana dari Kamen Rider Zi-O akan ditayangkan, Kamen Rider yang merupakan Kamen Rider penutup seri Heisei ini akan memiliki tema perjalanan waktu dimana Kamen Rider Zi-O dan Kamen Rider Geiz yang merupakan kedua pemeran utama bisa menjelajahi waktu. Beberapa rumor pun berhembus dimana seri Kamen Rider ini akan menjadi seri termahal karena akan mendatangkan beberapa aktor senior seperti Kento Handa dan Kouhei Murakami yang akan berperan sebagai Kamen Rider Faiz & Kaixa dalam seri ini.

Kamen Rider Faiz & Kaixa
DX FaizPhone X

Kemungkinan besar seri Kamen Rider Faiz ini akan memiliki peran penting dalam cerita ini karena Bandai baru saja merilis DX Faiz Phone X yang terlihat berbeda dengan RideWatch lain kebanyakan karena senjata ini juga bisa dimasukkan pada bagian armor (bagian kanan) Zi-O Driver.

Jika Bandai benar-benar bisa membawa semua aktor senior Kamen Rider seri Heisei maka project 20 tahunan ini akan menjadi sebuah project penutup terbaik untuk Kamen Rider era Heisei ! (Dengan catatan, ceritanya mendukung).