Tamashii Nation merilis sebuah foto teaser dari SHF Kamen Rider Grease Blizzard yang sedang dirancang dan mungkin akan dirilis dalam waktu dekat ! Dalam teaser tersebut kita bisa melihat 3D mock up dari SHF tersebut dengan detail pada bagian Grease Blizzard Knuckle dan lengan dari Kamen Rider tersebut.

kamen rider grease

Kamen Rider Grease Blizzard ini merupakan final form dari Kamen Rider Grease yang sudah lebih dulu dirilis versi SHFnya yang termasuk dalam kategori P-Bandai ! Walaupun form ini hanya muncul pada satu episode, form ini memberi sebuah kesan lebih untuk para penontonnya, mungkin hal tersebut yang menjadi salah satu alasan kenapa Tamashii Nation memilih untuk merilis figure ini.

Tapi sayangnya Tamashii Nation masih memiliki beberapa utang seperti Rabbit Rabbit, Tank Tank, Genius Form dari Kamen Rider Build yang merupakan main rider dari seri ini, sedangkan semua form dari Kamen Rider Cross-Z yang merupakan second rider sudah dirilis, bahkan Tamashii Nation juga mungkin lupa bahwa mereka sudah memberikan teaser untuk Hyper Muteki dari seri Kamen Rider Ex-Aid ! :/ Jika saya pribadi sampai sekarang masih berharap teaser dari SHF Kamen Rider Evolt Phase 1 akan segera dirilis dalam waktu dekat.