Minggu ini salah satu team Dota paling besar Natus Vincere mengumumkan bahwa Dendi yang sudah bermain selama 8 tahun bersama Na’Vi tidak akan bermain dalam roster musim depan. Setelah pengumuman tersebut pemain tersebut mengirim sebuah tweet untuk mengungkapkan rasa terimakasih kepada tim yang sudah menjadi tempat ia bermain selama 8 tahun.

Keluarnya pemain tersebut dari tim Na’Vi juga menghasilkan berbagai spekulasi bahwa pemain dengan signature champion Pudge ini akan pensiun dari scene kompetitif Dota 2, sayangnya seluruh spekulasi tersebut dibantah dengan satu tweet dari akun @DendiBoss yang menyatakan bahwa dirinya akan tetap bermain dan sedang mencari tim maupun pemain sebagai tempat ia berlabuh selanjutnya.

Secara mengejutkan akun twitter official @LGDGaming yang merupakan Runner-Up The International 2018 juga merespon dengan dua emoji, apakah ini sebuah tanda bahwa pemain legendaris tersebut akan ditarik ke tim PSG LGD ? Kita tunggu saja berita kelanjutannya. Good Luck Dendi, Na’Vi will never be the same without you.