Salah satu Series yang paling hyped di Netflix yang sedang di godok, adalah The Witcher. Setelah sekian lama banyak rumor yang beredar tentang siapa yang akan menjadi Geralt (protagonis utama di seri The Witcher), hari ini sudah di konfirmasi bahwa Henry Cavill memerankan Geralt of Rivia oleh berbagai pihak.

The Witcher series yang akan ditayangkan oleh Netflix ini, akan dikepalai oleh Lauren Schmidt Hissrich, dan akan menggunakan source asli dari buku novel milik Andrzej Sapkowski, dan bukan adaptasi langsung dari game yang paling terkenal di seluruh dunia bikinan CD Projekt Red. Jadi untuk yang berharap filmnya akan sama persis dengan yang ada di game, mungkin akan kecewa, karena ada cukup banyak perbedaan terutama tampilan dari karakter-karakter yang ada di bukunya, dengan yang ada di gamenya.

Henry Cavill men-konfirmasi bahwa ia akan menjadi Geralt of Rivia melalui Instagramnya, dengan post berikut :

Buat kalian yang masih ragu atau gak percaya, well, Netflix sendiri juga sudah konfirmasi bahwa Henry Cavill memerankan Geralt of Rivia di serial terbarunya mereka, The Witcher.

Buat gua pribadi, gua sebenernya prefer Mads Mikkelsen untuk memerankan Geralt of

Ilustrasi Mads, memerankan Geralt of Rivia.

Rivia, karena dari segi umur dan kerasnya karakter Geralt yang udah terkesan sebagai veteran Witcher, merasa lebih cocok wajahnya dibandingkan Cavill yang terlalu muda. Gua mengharapkan yang memainkan Geralt lebih tua, bisa lebih flat atau dingin dalam pembawaan karakternya, lebih rough and beaten.. Sayangnya, gua belum bisa melihat itu dalam Cavill. Tapi ini mungkin karena gua memiliki suatu bentuk bias, karena ilustrasi tentang Geralt yang gua lihat, adalah berdasarkan adaptasi langsung dari CDPR dalam gamenya The Witcher series. Terutama yang paling teringat paling dekat adalah Geralt yang ada di Witcher 3, yang paling terakhir dan masih hangat dipikiran dan juga yang paling memorable karena merupakan penutupan dari gamenya itu sendiri dan menutup dari keseluruhan The Witcher. Tentunya, gua akan tetap mendukung pilihan yang diambil, karena menurut gua adaptasi The Witcher gak akan bisa dijadikan

henry cavill memerankan geralt
Ilustrasi Henry Cavill memerankan Geralt.

suatu single movie, karena terlalu banyak lore dan dunia yang bisa diperluas dan dibangun, jadi apa yang Netflix akan bangun mungkin memulai Geralt dari awal dimana dia masih muda dan belum lama lulus dari sekolah Witcher Training. Lagipula yang lebih bikin gua merasa aman, karena Henry Cavill sendiri adalah fans berat dari game The Witcher, jadi gua merasa cukup aman dengan pilihannya, karena dengan memainkan gamenya gua yakin Cavill bisa lebih mengerti dan memahami persona atau personality yang dimiliki oleh Geralt dan bagaimana cara membangun karakternya, toh Henry Cavill juga dikenal sebagai method actor, yang tentunya bisa membantu ia memerankan Geralt lebih true.