film crazy rich asians

Film Crazy Rich Asians akhirnya tayang juga di Indonesia Selasa kemarin 11 September 2018. Diangkat dari novel ternama karangan Kevin Kwan, Crazy Rich Asians akan mengisahkan tentang perjalanan cinta Rachel Cho (Constance Wu) dan Nick Young (Henry Golding) yang bertemu saat mereka sama-sama tinggal di New York, Amerika Serikat. Tantangan datang ketika Nick mengajak Rachel untuk bertemu keluarganya di Singapura serta menghadiri pernikahan dari sahabatnya.

film crazy rich asians
Rachel Cho dan Astrid.

Disinilah, Rachel mempelajari bahwa pacarnya adalah anak dan pewaris keluarga terkaya yang ada di Singapura dan Asia. Harus mempelajari sisi lain dari sang pacar yang besar di keluarga Asia yang penuh dengan kultur, Rachel yang besar di Amerika harus melakukan berbagai cara demi membuktikan kepada keluarga Nick bahwa ia adalah jodoh yang tepat bagi dirinya.

Meski di pasarkan sebagai sebuah romansa komedi, nyatanya film berikut adalah sebuah film yang begitu dipenuhi dengan konflik internal dan dinamika keluarga yang amat relevan bagi banyak orang terutama kalian yang memiliki background keluarga Asia. Karena inilah film berikut sangat cocok untuk kalian saksikan bersama keluarga dan pacar kalian. Ada dari kalian yang akan menonton film Crazy Rich Asians garapa John M Chu?