Setelah merilis sebuah animasi pendek tentang sekelompok Crew Morning Star yang berpetualangan di luar angkasa, Riot akhirnya memberikan update untuk splash art serta skin preview dari beberapa skin yang ditampilkan pada animasi pendek ini. Selain itu terdapat juga beberapa bundle menarik dan merchandise yang bisa kalian cek dari website ini untuk lebih jelasnya tentang Event Odyssey LoL ini !

Sebuah lore singkat yang bisa gue jelaskan disini adalah Crew Morning Star terdiri dari beberapa anggota dan Sona merupakan salah satunya, dan Kayn disini berencana menculik Sona untuk menggunakan kekuatannya.

  • ODYSSEY KAYN (Legendary)

Karena skin ini merupakan skin legendary, tentu saja akan ada pergantian Voice Over serta visual efect yang jauh lebih keren, hal ttersebut terbukti saat kalian menggunakan ultimate dari skin ini yang akan menampilkan tampilan Kayn di atas musuh yang terkena ultimate tersebut, menurut gue ini salah satu skin yang sangat worth to buy, sangat unik dengan art yang sangat-sangat keren ! Oh ya ada emote seakan akan Kayn sedang bermain game Snake loh ! 😉

  • ODYSSEY JINX (Epic)

Tidak banyak yang stand out dari skin yang satu ini selain Jinx terlihat sangat persis dengan tampilan di animasinya, mungkin dua skill yang memiliki visual effect menarik adalah skill W yang menggunakan kepala dari Odyssey Malphite dan Ultimate yang menembakkan sebuah METEOR dari Blackhole !

  • ODYSSEY MALPHITE (Epic)

Skin yang satu ini memiliki tampilan tambahan yang keren saat menggunakan skill W, selain itu skin Malphite ini akan mendapatkan armor dibagian atas tubuhnya yang mungkin bisa di trigger dengan Ctrl + 5 seperti Sona maupun Kai’Sa

  • ODYSSEY YASUO (Epic)

Captain dari crew Morning Star, jika kalian sadar maka kalian akan melihat seekor kadal alien yang menggantikan armor pada bagian lengan atas Yasuo, small detail yang menarik banget menurut gue ! Sedikit hal yang di protes oleh para fans Yasuo adalah tampilan whirlwind yang terasa jauh lebih kecil, tapi untuk tampilan in-game serta Chroma yang ditawarkan Yasuo memiliki salah satu tampilan terbaik pada Event Odyssey LoL ini.

  • ODYSSEY SONA (Epic)

Sempat dianggap sebagai Soraka, pada event Odyssey LoL ini Sona mendapatkan sebuah tampilan in game yang kurang menarik menurut gue, walaupun jika kalian melihat splash art dari skin, maka Sona digambarkan menjadi seorang dewi yang sangat suci, tapi untuk masalah skin. . . meh :/

  • ODYSSEY ZIGGS (Epic)

Crew morning star terakhir yang muncul secara tiba-tiba karena Ziggs tidka terlihat pada animasi pendek event Odyssey Lol ini, bisa dibilang ini skin yang paling all around dimana skin ini tidak terlalu stand out tapi disisi lain tidak jelek juga, satu hal yang gue suka dari skin ini adalah skill yang mengeluarkan sebuah ufo kecil sebelum mengeluarkan berbagai bom di lantai.

Tentunya semua skin ini memiliki chroma serta bundlenya masing-masing, untuk lebih jelasnya mungkin kalian bisa mengakses website surrender@20.net untuk update seperti game mode terbaru, chroma, merchandise, emote, skin, border, emoticon dan masih banyak lagi !