Chris Taylor hanyalah seorang gamer biasa yang merupakan fan dari game Smash Bros. Sayangnya pria ini memiliki nasib yang kurang mujur dimana ia terdiagnosa kanker dan memutuskan untuk tidak melakukan perawatan sejak tanggal 17 Juli lalu, hal tersebut yang membuat dirinya khawatir bahwa dia tidak akan pernah menyicipi game Super Smash Bros Ultimate yang akan segera dirilis. Sehingga dia memberikan sebuah ciutan pada Twitternya dengan harapan bisa Memainkan Smash Ultimate sebagai Permintaan Terakhir.

Setelah beberapa tweet dari @ChrisTaylor tersebar pada Reddit, Nintendo menyadari hal tersebut dan mengabulkan permintaan terakhir pemain tersebut, pada tanggal 21 September kemarin dua orang representative dari Nintendo sampai ke rumah Chris dan membawakan dirinya sebuah E3 Demo dari Smash Ultimate dan membiarkan dia menikmati game itu sendiri.

Sebuah cerita yang mirip dengan tahun lalu dimana Switch baru saja dirilis dan seorang gamer juga berharap dapat memainkan game Zelda Breath of the Wild sebagai permintaan terakhir. Satu hal yang menarik adalah kedatangan representatif dari Nintendo ini dirahasiakan karena sebuah konsol Nintendo Switch dengan demo game ini memiliki resiko pencurian yang tinggi.

Get Well Soon Chris !