Pada Tokyo Game Show hari ini Bandai Namco mengumumkan game SAO: Fatal Bullet dan Hollow Realization untuk game Nintendo Switch. Sword Art Online: Fatal Bullet yang dirilis adalah Complete Edition (game utama + DLC) sedangkan untuk Sword Art Online: Hollow Realization hanya versi standar.

  • Sword Art Online: Fatal Bullet

Pada game Sword Art Online: Fatal Bullet kalian akan menjadi seorang protagonis pada game Gun Gale Online. Sebuah game dengan virtual reality MMORPG dimana kalian bisa menggunakan melee weapon atau gun.

  • Sword Art Online: Hollow Realization

Pada game Sword Art Online: Hollow Realization kalian akan bermain sebagai Kirito yanag merupakan protagonis dari light novel Sword Art Online, kalian akan bertemu dengan seorang NPC yang misterius dan bermain pada dunia yang familiar tapi tidak sama dengan dunia yang pernah ditinggali oleh Kirito sebelumnya.

Sayangnya Bandai Namco tidak memberikan informasi apapun terkait tanggal rilis dari game ini, dan tidak ada informasi juga apakah game ini akan mendapatkan Western release. Tapi game yang satu ini bisa dibilang dirilis karena permintaan dari fans yang lumayan tinggi.