Kabar ini disampaikan langsung melalui akun Twitter Telltale Games, bahwa studio dibalik game The Walking Dead, Batman The Wolf Among Us dan lain-lain akan ditutup. Mayoritas karyawan yang bekerja disana juga sudah tidak bekerja lagi disana dan hanya menyisakan 25 orang karyawan saja yang masih harus menyelesaikan tanggung jawab mereka terhadap perusahaan dan partnernya.

https://twitter.com/telltalegames/status/1043252010999410689/photo/1

Meskipun mereka bisa dibilang sukses dengan game-game yang telah mereka rilis, namun angka penjualanlah yang membuat mereka harus mengambil keputusan ini. Masih belum ada informasi terkait game-game mereka yang sedang berjalan saat ini seperti Walking Dead. Banyak gamers juga yang meminta refund kepada mereka karena mereka telah membeli full season dari game ini.

Meskipun saya baru memainkan game Batman yang dibuat oleh Telltale, saya sangat kagum kepada game ini karena memberikan game dengan story telling yang sangat kuat sekali. Dengan mengangkat kisah dibalik layar orang tua dari Bruce Wayne dan pembawaan yang sangat luar biasa menurut saya. Sangat disayangkan jika studio yang sudah membuat game dengan hasil yang positif harus tutup karena masalah ini.