Cooler Master mengumumkan MasterBox K500 ke dalam line up baru dari MasterBox K-series. Case ini akan memiliki fitur RGB dan 3D front panel mesh yang menekankan kesan gaming tanpa menguras dompet kalian.

MasterBox K500
Cooler Master MasterBox K500

Case ini merupakan case pertama dari Cooler Master yang mengambil desain 3D Mesh di bagian depan, sehingga seragam dengan front panel dan dapat memberikan sirkulasi udara yang lebih baik denga front panel mesh tersebut. Di case ini kalian akan mendapatkan RGB fans dan RGB controller yang pencahayaannya dapat kalian atur melalui motherboard yang tentunya support. Memiliki space 400mm untuk GPU, 6x120mm fan, dan support water cooling di bagian depan dan belakang.Tidak lupa juga bahwa case ini menggunakan side panel tempered glass dan psu shroud agar kalian bisa memamerkan bagian dalam pc kalian tanpa takut harus berhadapan dengan kabel yang berantakan dari PSU.

masterbox k500
Sistem dalam MasterBox K500

Disini Cooler Master tidak mengikuti trend desain “minimalis” seperti yang sudah banyak di adaptasi oleh case lain, sehingga kita memiliki opsi yang tidak membosankan di range harga 1jutaan. Kalian dapat membeli case ini dengan harga Rp 1,139,000.-