Seperti yang kita semua tahu, bahwa di Devil May Cry 5 kita dapat mengupgrade karakter kita agar semakin kuat dengan menggunakan Orb yang dapat kita kumpulkan selama game berjalan. Namun pada TGS 2018, Gamespot menemukan bahwa ada opsi di game tersebut yang dimana kita bisa membeli orb tersebut untuk upgrade karakter kita dengan uang asli. Sehingga mereka pun langsung berbicara dengan Hideaki Itsuno selaku Director dari Devil May Cry 5.

Beliau mengatakan bahwa mereka memberikan hal ini sebagai opsi, jika ada orang yang tidak ingin membuang waktu dan ingin membeli semuanya dalam 1 waktu, mereka dapat membelinya. Bahkan beliau merasa bahwa tidak semua skill wajib untuk kita kuasai. Sehingga kita yang memutuskan ingin bermain seperti apa.

Sepertinya, opsi ini menunjukkan jika sebenarnya game ini sudah balance meskipun tidak ada microtransaction. Dari beberapa game Devil May Cry yang saya mainkan, memang tidak semua skill perlu kita kuasai dan saya tidak menemukan kesulitan apapun saat bermain. Namun kita semua perlu menunggu hingga game ini rilis pada 9 Maret 2019 untuk mengetahui seberapa krusial orb yang kita butuhkan untuk mengupgrade karakter.