Smartphone dengan model poni atau notch saat ini sedang menjadi trend dan sudah banyak sekali design smartphone berponi yang ada di pasar Indonesia saat ini. Kali ini datang pemain baru di pasar Indonesia yaitu Realme 2 yang akan diumumkan secara resmi pada tanggal 9 Oktober mendatang.

realme 2
Peluncuran Realme 2 tanggal 9 Oktober 2018

 

Selain mengumumkan kehadirannya di Indonesia, Realme juga bekerjasama dengan Lazada sebagai official online store untuk penjualan produknya di Indonesia. Saat ini, Realme tengah menjadi perhatian di pasar Asia setelah memperoleh hasil positif untuk
penjualan dua smartphone-nya, Realme 1 dan Realme 2 di India. Ekspansi bisnis Realme ke Asia Tenggara, khususnya ke Indonesia pun akan menjadi sangat dinantikan karena Realme memiliki target untuk menjadi “game changer” di industri smartphone Indonesia sekaligus membawa tagline “Power Meets Style”.

“Ini adalah momen yang tepat untuk mengumumkan peluncuran pertama kami kepada publik di Indonesia, terutama untuk segmentasi market kami yang menargetkan anak muda. Kami sangat bersemangat untuk segera memulai kehadiran kami di pasar Indonesia. Telah banyak yang memprediksi Realme akan menjadi “game changer” di pasar Indonesia dan kami datang dengan produk terbaik yang semua orang akan suka, terutama anak muda. Hal itu akan segera kami buktikan pada peluncuran tanggal 9 Oktober mendatang.” kata Josef Wang selaku Marketing Director Realme SEA.

realme 2
Realme menunjuk Lazada sebagai official online store di Indonesia

Dalam peluncurannya nanti, Realme akan memperkenalkan produk andalan mereka yaitu Realme 2 dan Realme 2 Pro. Kedua smartphone ini membawa desain diamond cutting, layar FullView HD, dan memiliki kapasitas baterai yang besar namun memiliki harga yang terjangkau yakni dibawah 2juta. Kerjasama yang akan dijalankan oleh Realme dengan Lazada adalah sebagai official online store partner untuk flash sale dan sebagai platform penjualan Realme 2 dan Realme 2 Pro secara online di Indonesia. Melalui Lazada, Realme berencana akan melakukan penjualan perdananya untuk publik Indonesia, terutama dengan menargetkan anak muda. Official online store Realme di Lazada dapat diakses melalui link https://www.lazada.co.id/shop/realme-official-store.